Kamis, 02 Mei 2013

Berbahagialah, Sayang!



Aku lelah..
Terlalu lelah untuk berjalan lagi
Terlalu lelah untuk meneruskan perjalanan ini sendiri

Kaki-kakiku sudah tidak sanggup menyusuri setapak demi tapak jalan yang kau buat
Tangan-tanganku sudah lelah meraba-raba tembok yang menuntun arah perjalananku
Mataku lelah mengerjap-ngerjap dalam kegelapan
Tak bisakah kau datang dan berlari padaku lalu menuntunku keluar dari jalan ini?

Aku berjuang sendiri sekarang..
Menyusuri jalan yang telah kamu lalui beberapa waktu lalu
Aku berusaha mengejarmu..
Berusaha menemanimu menyusuri jalan yang tak ada habisnya ini
Tapi kamu malah berlari dengan cepat meninggalkan aku sendirian disini
Inikah hasil perjalanan kita selama ini? akhirnya meninggalkan?

Aku lelah, sayang.
Aku lelah.
Aku tak bisa berbalik.
Aku tak bisa diam dimakan sepi dan gelap.
Dan aku tak bisa berjalan sendiri dalam gelap.

Jadi, tidak salahkan kalau aku mencari penerang lain?
Kalau aku mencari teman lain untuk menuntunku berjalan?
Aku lelah dengan keegoisan kamu..
Sana.. berlarilah secepat mungkin
Jangan kembali.
Karna ketika kau kembali aku bukanlah orang yang pernah kamu kenal dulu..
Berbahagialah sayang :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar