Rabu, 18 April 2012

selamat tinggal putih abu-abu


Siapa sih yang mau kehilangan masa putih abu-abunya? Semua orang pasti punya. Dan semua orang pasti sangat merindukan masa putih abu-abunya. Sekarang gue malah akan melepas masa putih abu-abu gue.
 3 taun...waktu yang cukup –wonderful- bgt. Dari kelas 1 yang sebenernya rada nggk seneng masuk 46. Lalu terjebak dalam satu ekskul yang amat mengikat. Dan akhirnya menemukan kumpulan orang-orang yang loveable. Tahun pertama yang bener-bener FUN nggak mikirin pelajaran sama sekali yang difikirin cuma main dan main. Semua lewat gitu aja.
Dan tau-tau udah nyampe di taun kedua. Kelas 2. Terjebak di kelas “STM”. Sempet nyesel milih jurusan ini. 34 orang anak ‘brutal’ dan cuma ada 8cewe. Amazing. Gue bisa bertahan di kelas ini. Ditambah bener2 terjebak dalam ekskul dengan jadi ketua ekskul itu. Alhamdulillah, masih punya orang-orang loveable tadi yang amat mendukung.
 Dan sampe tiba-tiba udah di tahun terakhir masa putih abu-abu. Lalu terlepas dari jeratan ekskul mematikan itu. Kehilangan memang. Tapi ternyata kerasnya kelas 3 sudah didepan mata. Dan mau tak mau harus menyingkirkan segala urusan non akademis. Masih bertahan di kelas yang makin “STM”, tersisa 4 cewe dan 20 lelaki ‘brutal’ lainnya. Masing-masing mulai nunjukkin sifat aslinya. Yang tadinya pendiem ternyata jauh lebih brengsek, yang tadinya brengsek makin brengsek but i just realized that i’ve fall in love with them.
Tahun ke3 yang emang bener-bener mengesankan. segalanya yang udah mau berakhir itu emang membahagiakan. Sayang udah mau berakhir. Tapi semua kisah putih abu-abu nggak akan berakhir. Everlasting. Gak akan tergantikan. Trimakasih untuk masa putih abu-abunya. Sesuatu yang takkan tergantikan sampai kapanpun. Trimakasih sekali. Masa putih abu-abu saya sungguh berwarna J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar